Senin, 18 Juli 2011

Mulai ngeblog hari ini..

Hey guys,

It seems like having a new world, hhehe.
Setelah sekian lama mengimpi-impikan pengen punya blog ( setelah beberapa kali bikin, gagal mulu) sekarang akhirnya kesampaian juga. :)
selama ini kalo coret-coret cuma berani simpan di folder Local D notebook mini saya ini..


Inspired by some great blogger, semangat buat bikin blog itu semakin hari semakin mengggebu-gebu. Apalagi ngeliat teman-teman, uda and uni di club keasikan ngeblog dan menelurkan tulisan-tulisan keren setiap harinya. Postingan mereka juga banyak di kunjungi.

Saya, seorang mahasiswa yang punya hobi debate dan photografi, akan memulai satu langkah kecil itu hari ini, Selasa 19 Juli 2011 (bertepatan dengan sweet seventeenth nya adek saya, hhe) InsyaAllah saya akan aktif nulis di blog ini. Semoga tulisan-tulisan nya bermanfaat. Berharap di blog sederhana ini, kita bisa berbagi ilmu, informasi dan juga bertukar fikiran.
Just wanna do something useful in my young age. As long as is it positive, why not?
One more, I wanna be something that do many things for people, religion, country, and also the world. :)
Please follow this site guys, let's enjoy this world.

Cheers ! :)
Share:

1 komentar:

  1. saya ngeblog sejak kurang lebih tahun yang lalu, tapi yang berat adalah mempertahankan agar semangat dalam membuat postingan di blog. jika berkenang mampir di blog saya elysetiawan.com

    BalasHapus